- BERKAS PENDAFTARAN YUDISIUM & BERKAS PIN (PENULISAN IJAZAH) WAJIB dikumpulkan ke Loket Prodi
- Untuk Berkas SKPI hanya UPLOAD softfile di Google Drive
- Berkas yang diterima akan diperiksa kelengkapannya oleh petugas pemeriksa Staf Prodi. Mhs dapat mengecek hasil pemeriksaan pada link spreadsheet yg akan dibagikan di grup WA Yudisium PSPBI.
- Jika berkas tidak lengkap, maka mhs ybs wajib segera melengkapi kekurangan berkas, serta mengkonfirmasi dan mengantar berkas ke loket prodi.
- Berkas yang sudah lengkap akan diserahkan ke Bagian Akademik Fakultas beserta dengan Surat Rekomendasi dari Koordinator ProgramStudi.
- Pengumpulan Berkas di Prodi s.d. tanggal 20 setiap bulannya. Lewat dari tanggal tersebut akan disertakan pada periode SK yudisium di bulan berikutnya.
I. PENDAFTARAN YUDISIUM
Silakan isi formulir di google form FORMULIR PENDAFTARAN YUDISIUM << klik
Cetak dan masukan dalam berkas BERKAS PENDAFTARAN YUDISIUM dengan urutan sbb:
Syarat Kelengkapan Administrasi:
- Lembar Daftar Persyaratan Pendaftaran Yudisium
- Bukti Submit atau Screenshot Artikel Jurnal Repositori
Panduan Unggah Mandiri Mandiri Karya Ilmiah Mahasiswa di Repositori UPR - FORMULIR PENDAFTARAN YUDISIUM
- Bukti sudah terdaftar di PDPT yang dapat diakses pada laman https://pddikti.kemdikbud.go.id (screenshot)
- Fotokopi Surat Keterangan Lulus Tes TOEFL/GET dari UPT Bahasa UPR dengan nilai minimal 450 yang masih berlaku (atau jika nilai TOEFL tidak memenuhi 450, maka sesuai SE Dekan No. 2000/UN24.3/AK/2022 tanggal 25 Januari 2022, Mahasiswa WAJIB menempuh tes TOEFL sebanyak 2x, dibuktikan dengan hasil tes/sertifikat).
- Hasil Verifikasi Data Pembayaran Uang Kuliah Mahasiswa dari BUK UPR
*) jika kepengurusan surat belum selesai, dapat diganti sementara dengan screenshot Riwayat Registrasi di SIUBER lengkap dari Smt 1 s.d. terakhir. - U P L O A D softfile Skripsi ASLI ke google drive SKRIPSI PSPBI, file skripsi dalam bentuk file word docs/pdf (.doc dan .pdf).
URUTKAN BERKAS!
Semua berkas persyaratan diurutkan dari point 1-6, masukan ke dalam map snelhecter plastik warna merah (lubangi berkas dan masukan dalam besi penjepit kertas)
CATATAN!
*) Jika penyusunan berkas tidak berurutan maka
berkas akan dikembalikan untuk disusun kembali)
II. PIN IJAZAH
Syarat Kelengkapan Administrasi:
- Surat Pernyataan untuk Proses Penulisan Ijazah Bermeterai 10.000
- Fotokopi Ijazah SMA/Sederajat 1 (satu) lembar
- Fotokopi KTP 1 (satu) lembar
- Slip SPP/UKT Semester Terakhir
- Hasil Verifikasi Data Pembayaran Uang Kuliah Mahasiswa dari BUK UPR
*) jika pengurusan surat belum selesai, dapat diganti sementara dengan screenshot Riwayat Registrasi di SIUBER lengkap dari Smt 1 s.d. terakhir. - Pas Foto terbaru Hitam Putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 5 (lima) lembar.
*) Laki-laki menggunakan jas hitam berdasi dan Perempuan menggunakan kebaya nasional.
*) untuk tiap lembar foto WAJIB diberi identitas berupa Nama Lengkap dan dimasukan ke dalam plastik klip bening/plastik ziplock bening.
URUTKAN BERKAS!
Semua berkas persyaratan diurutkan dari point 1-6, masukan ke dalam Stopmap Folio Kertas warna merah
CATATAN!
*) Jika penyusunan berkas tidak berurutan maka
berkas akan dikembalikan untuk disusun kembali)
III. SKPI (SURAT KETERANGAN PENDAMPING IJAZAH)
Silakan unduh:
- Pedoman pengisian >> PEDOMAN SKPI PSPBI— WAJIB DIBACA & DIPAHAMI! —
- Format FORM 1 SKPI >> FORM 1
Sesuai surat edaran Dekan FKIP UPR Nomor: 5405/UN24.3/DT/2023 Tentang Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) di lingkungan Universitas Palangka Raya, maka WAJIB bagi Mahasiswa untuk mengumpulkan Berkas SKPI sbb
- Berkas softcopy FORM 1 SKPI beserta Bukti Data Dukung ASLI yang SESUAI dengan isian FORM 1
- D I U P L O A D ke google drive SKPI PSPBI
- Upload FORM 1 dalam 2 (dua) bentuk file, yaitu .doc dan .pdf
- Rename Folder dengan Identitas NAMA_NIM
CATATAN!
Berkas SKPI hanya UPLOAD softfile di Google Drive, TIDAK ADA pengumpulan berkas fisik
PENGAMBILAN SKPI!
*) Pengambilan SKPI dapat dilakukan setelah penerimaan Ijazah.